14.9.09

ungkapanku

putaran alam dan cuaca, menemani hariku. terkadang mendung itu indah, atau cerah itu kaku.
aku paham ini takdir.
memang TUhan tetapkan semua hal.tapi, bukankah Engkau menilainya sesuai dengan kadar uapayaku?
sungguh aku tidak meragukan keadilan dan kebijakanmu TUhan.

Demi NamaMu Yang Maha Pengasih, Aq butuh segera jawaban dari semua rahasia ini.

Aku tak bangga menjadi yang mereka kenal. tapi aku hanya ingin menjadi berarti bagi mereka.
aku menikmati persaudaraan ini. persahabatn ini. dan kehidupan ini...
semua tentu kan berarti bagiku.
selama Engkau tidak marah kepadaku, aku tidak peduli.
selama Engkau ridhai langkahku, pantang surut dan membalik.

No comments:

Post a Comment

Selendang Koto Gadang

Menyulam Pernah dengar Sulaman Koto Gadang?  Sulaman Koto Gadang, adalah sulaman spesifik Minangkabau yang berasal dari daerah K...