4.4.13

Tentang de Journal

Saia menambahkan kata de journal of Nimiasata pada bagian judul blog ini karena satu alasan.

Alasannya berkaitan dengan kondisi terkini di lingkungan tempat saia bekerja. Tampaknya, saia akan terbiasa dengan kata journal/jurnal ini. Catatan harian saja.  Ya, sekedar catatan kedatangan saya ke tempat bekerja. Lalu jam kepulangan. Boleh juga catatan pekerjaan yang dilakukan selama di tempat kerja.

Bagi saya, tuntutan akan 'jurnal' ini terlihat sedikit lucu. Harus mencatat detail waktu. Menuliskan berbagai hal, khususnya tentang pekerjaan. Saia agak menilai ini semua ribet.

Hm.. karena orang-orang besar rata-rata punya catatan harian, maka baiklah, saia akan biasakan menuliskan kegiatan harian itu dari sekarang. Catatan waktu-ke waktu, aktifitas ke aktifitas. Hahahaha. rempong ya.

Begitulah. Sistem yang mengikat kita berlaku demikian. Saya hanya ingin miliki bukti atas asumsi yang boleh jadi nanti sembarangan dilontarkan. Nah, kalau saya sudah punya jurnal sendiri, so what, apalagi masalahnya. Bukti tertulis akan lebih kuat dari pada lisan toh?

Yuuu..mariii membiasakan diri dengan de journal. :D 
Membuat laporan pribadi, yang bisa juga digunakan sebagai patokan untuk evaluasi diri.
Sama halnya, di laman ini akan ada tulisan de journal of nimiasata, sekarang dan seterusnya. 

Akhirnya, saia harus berterima kasih kepada "sistem" yang telah mewajibkan ini semua kepada saia. Saia akan lakukan sebisanya. Chayyooo..! ^__^

No comments:

Post a Comment

Selendang Koto Gadang

Menyulam Pernah dengar Sulaman Koto Gadang?  Sulaman Koto Gadang, adalah sulaman spesifik Minangkabau yang berasal dari daerah K...