2.5.12

Masalah Buat Loe?


Asiikk.. Bahagia banget pas ketemu gambar ini di FB temen! Hahaha. Lucu ya?!

Nah, gambar ini PAS banget buat Blog saya.
Seorang teman bilang ke saya, "Eh, Blog kamu Realistis ya?!" 

Ya...begitulah kira-kira. Dunia kita nyata. Hal-hal yang akan diambil ibrah/pelajarannya pun dari yang nyata-nyata toh? Walaupun ga semua, tapi emang kebanyakan tulisan saya di blog ini REALISTIS. Ya, namanya juga CATATAN... :)

Sesekali, saya juga suka ngayal, ngimpi, dan lain-lain yang berbau tak nyata kok. Tapi ya, yang namanya diri kita, begitulah..adanya. Dan saya perlu sampaikan ini.. 

==> Blog Saya Lebih Real..  EMANG KENAPA? MASALAH BUAT LO?
#Hehehe, Asiikk.... Peace Ya!? :))


With Luv : Nimiasata
2012

No comments:

Post a Comment

Selendang Koto Gadang

Menyulam Pernah dengar Sulaman Koto Gadang?  Sulaman Koto Gadang, adalah sulaman spesifik Minangkabau yang berasal dari daerah K...