12.5.12

Pagi Ini Parlente GALAU

Pagi ini, perjalanan saia dengan Parlente ditemani lagu-lagu pedis! :D
(tau gak, pedis apaan? :D)  *bahasa komunitas loh*. Lagu-lagu galau sepertinya, Gan!
nih...lagu2 yang saia denger pagi ini di Parlente...

***
Bila Rasaku Ini Rasamu

Aku memang terlanjur mencintaimu
Dan tak pernah ku sesali itu
Seluruh jiwa telah kuserahkan
Menggenggam janji setiaku

Ku mohon jangan jadikan semua ini
Alasan kau menyakitiku
Meski pun cintamu tak hanya untukku
Tapi cobalah sejenak mengerti

Reff:
Bila rasaku ini rasamu
Sanggupkah engkau menahan sakitnya
Terkhianati cinta yang kau jaga
Coba bayangkan kembali
Betapa hancurnya hati ini kasih
Semua telah terjadi
Aku memang terlanjur mencintaimu


*sumber: LirikLaguIndonesia.Net

***

Cinta Pertama dan Terakhir
by : Sherina

Sebelumnya tak ada yang mampu
Mengajakku untuk bertahan
Di kala sedih

Sebelumnya ku ikat hatiku
Hanya untuk aku seorang
Sekarang kau di sini hilang rasanya
Semua bimbang tangis kesepian

Reff:
Kau buat aku bertanya
Kau buat aku mencari
Tentang rasa ini
Aku tak mengerti
Akankah sama jadinya
Bila bukan kamu
Lalu senyummu menyadarkanku
Kau cinta pertama dan terakhirku

Sebelumnya tak mudah bagiku
Tertawa sendiri di kehidupan
Yang kelam ini

Sebelumnya rasanya tak perlu
Membagi kisahku saat ada yang mengerti
Sekarang kau di sini hilang rasanya
Semua bimbang tangis kesepian

Repeat reff
Bila suatu saat kau harus pergi
Jangan paksa aku tuk cari yang lebih baik
Karena senyummu menyadarkanku
Kaulah cinta pertama dan terakhirku

*sumber: LirikLaguIndonesia.Net

***

Akhir Cerita Cinta
Glen Fredly

Sandiwarakah selama ini
Setelah sekian lama kita tlah bersama
Inikah akhir cerita cinta
Yang selalu aku banggakan di depan mereka
  
entah dimana kusembunyikan rasa malu

Reff: kini harus aku lewati
sepi hariku tanpa dirimu lagi
biarkan kini ku berdiri
melawan waktu tuk melupakanmu
walau pedih hati namun aku bertahan

   entah dimana kusembunyikan rasa malu

 sumber : Lirik Lagu Indonesia

***
Seepp... begitulah. Pagi yang Galau dengan Parlente... :D :D




No comments:

Post a Comment

Selendang Koto Gadang

Menyulam Pernah dengar Sulaman Koto Gadang?  Sulaman Koto Gadang, adalah sulaman spesifik Minangkabau yang berasal dari daerah K...