19.12.11

Kangen Peter Pan

Aku kangen Peter Pan niyh.. :D
but, jangan pikir macam-macam ya,,bukan Arielnya loh.. tapi band nya.
Band hebat yang kemudian 'jatuh' gara-gara video ariel yang sensasional itu. 
oya, by the way,,aku dulu punya tulisan tentang Ariel dan peterpan ini lho.. sayang, barusan dicari-cari eh ga ketemu..dimakan virus kali ya. hmh.

whatever lah..tentang itu kapan-kapan dibahas lagi. yang penting sekarang aku lagi kangen peter pan. Pokoknya kangen! (maksa banget deh...!) kenapa?? Ini salah siapa coba? Kao mau dicari tau sih, ini gara-gara bus yang aku tumpangi, tiap hari muter lagunya peter pan se-ALBUM!! iya..se-album.. puas deh, LEBAY-ALAY tiap pagi. haha

tapi bener deh, ga banyak band Indo yang bisa bikin lirik lagunya keren-keren kaya peter pan. daripada lirik lagu lady g**a, hadech! atau lirik lagunya ol**, cape deh!!, apalagi lagunya band-band baru...yang personilnya ngerasa kece- ke korea2an, plis dech!!  tapi, kalo lagi bosen, yang enak emang bukan semua lagu tu.. yang ini, tempe dehh! :D  (oh ya, tulisan tentang Gara-gara Korea -ku entar deh, dipost.. ) hehe

okeh..pengobat rindu, aku nyalin-nyontek salah satu lirik lagu Peter pan yang aku suka di sini.hihihi

"Ariel, nanti kalo udah keluar, kita nunggu suara n karya kamu lagi lohh..." pesen donk buat Ariel. :)|
*nah lo..kangen Ariel apa peterpannn...??? - :D :D





---
Tak Ada yang Abadi


Takkan selamanya tanganku mendekapmu
Takkan selamanya raga ini menjagamu
Seperti alunan detak jantungku
Tak bertahan melawan waktu
Semua keindahan yang memudar
Atau cinta yang telah memudar
Reff:
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Biarkan aku bernafas sejenak
Sebelum hilang
Tak kan selamanya tanganku mendekapmu
Tak kan selamanya raga ini menjagamu
Jiwa yang lama segera pergi
Bersiaplah para pengganti
 
(dari: gudanglagu.com)

No comments:

Post a Comment

Selendang Koto Gadang

Menyulam Pernah dengar Sulaman Koto Gadang?  Sulaman Koto Gadang, adalah sulaman spesifik Minangkabau yang berasal dari daerah K...